Selasa, 19 Agustus 2008

Muktamar IRM

Muktamar Ikatan Remja Muhammadiyah di JATENG renungan kader sejati Muktamar Ikatan Remja Muhammadiyah di JATENG Muktamar adalah ajang perhelatan yang tertinggi di suatu Ormas,dan siapa yang mengerti ddalamnya diwanai dengan "apa". Hanya Manusia yang bertanggung jawablah yang bisa berkomit dengan apa yang telah menjadikan argumennya. dan tanyakan pada jiwa anda "siapkah saya dengan konsekuensinya".

kadang ada yang bilang ucapkan "bismillahhirohmannirohim" semuanya akan diserahkan pada Allah. tidak cuma itu! kita harus berjuang lebih dari apa yang dilihat dimata orang lain. Aku masih ingat dulu aku pernah berurusan dengan seseorang yang membuat aku sakithati di IRM, hampir aku ingin mencaaci-maki dan setelah itu keluar dari IRM tapi.

Kemudian aku berfikir kembali AKU TERCIPTA UNTUK UMAT DAN DEMI UMAT PULA AKU HARUS TERUS MELAGKAH dengan ini aku kembali berkoreksi diri dan bangkit untuk tetap berjala . sakit hati adalh suatu hal yang biasa di IRM hampir aku sering menjumpai di-pars nan angun namun perkasa tergambar diwajah teman-temanku. Suatu ketika kamu harus berfikir dan bertanya pada dunia ketika kamu sakit hati, saya yakin pasti kamu menemukan sisi menarik dunia (ini tentang teori keseimbangan kosmas pada diri manusia dan hubungannya dengan Alam).

Untuk Mukatamar IRM ke 16 di Solo ini aku harap ini menjadi catatan sejarah karena pada muktamar ini kita kemabali pada zaman IPM - IRM - IPM. Tetap Berjuang Wahai sahabatku Nun walkolami wama yas thurun Minten Ayu larassati.

renungan kader sejati oleh Minten Ayu Larassati

Tidak ada komentar: